Sukses

Luna Maya Lebih Bangga Kenakan Pakaian Buatan Indonesia

Meski begitu, Luna Maya juga mengikuti perkembangan fesyen dari luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Masalah penampilan, Luna Maya sudah tak diragukan lagi. Soal fesyen, selera wanita 32 tahun itu pun cukup tinggi. Meski begitu, diakui Luna Maya kalau dirinya lebih menyukai desain rancangan anak bangsa ketimbang dari luar negeri.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Luna, desain dari Indonesia lebih mudah dikombinasikan. "Aku mending pakai desain Indonesia. Kita bisa custom style modelnya kayak bagaimana," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Tak hanya itu, menurut Luna, busana buatan negeri sendiri lebih mudah digunakan dan bisa langsung ia kenakan. Sebab ia tak perlu lagi ketukang jahit untuk mengecilkan busana yang ia beli. "Kalau desain luar agak big size. Kesulitan juga sih," ujarnya.

Luna Maya [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Meski cinta akan desain negeri sendiri, tapi Luna Maya juga mengamati perkembangan desain internasional agar tetap up to date dengan dunia fasyen.

"Aku kalau desainer suka perhatikan kalau ada ajang New York Fashion Week, Milan Fashion Week atau Paris fashion week. Aku suka nonton di teve, lihat di Instagram," kata Luna Maya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini