Sukses

Franda Suka Lihat Samuel Zylgwyn Grogi Saat Ucapkan Pinangan

Dalam video itu, Franda tampak malu-malu. Tapi ia mengaku sangat menyukai ekspresi tunangannya saat benar-benar grogi, Samuel.

Liputan6.com, Jakarta Franda sudah resmi menjadi tunangan Samuel Zylgwyn, tepatnya pada 16 Oktober lalu. Mue, begitu Samuel Zylgwyn akrab disapa, mengungkapkan niatnya ini di depan keluarga dan saudara Franda. Tentu, rasa campur aduk di sana, Mue berusaha terlihat santai. Meski begitu, dalam tayangan videonya, Mue tampak grogi.

sumber foto: Instagram Franda

Bahkan, jika dengan saksama diamati, wajah Mue yang putih itu sontak berubah ekspresi. Antara senang, grogi, namun tak mau menundanya lagi. Di sekitar mata dan hidungnya berubah merah ketika pria itu berlutut dan memasangkan cincin di jari Franda. 

"Begitu lucu melihatnya sampai benar-benar grogi @samuel_zylgwyn #SamuelFrandaProposal #Part1," tulis Franda dalam bahasa Inggris belum lama ini. Video saat-saat Mue mengucapkan pinangan itu diunggah Franda ke Instagram baru-baru ini.

sumber foto: Instagram Franda

Samuel Zylgwyn dan Franda menjalin asmara sekitar setahun lamanya. Mereka terlihat pertama kali di depan publik saat Mue datang bersama Franda ke sebuah acara penghargaan salah satu stasiun televisi pada November 2014.

baca juga: Franda Resmi Dilamar Samuel Zylgwyn

Dalam sebuah unggahan video tunangan, Franda juga menulis caption manis untuk momen bahagia itu. "Kamu benar-benar hal terindah yang pernah terjadi padaku @samuel_zylgwyn. Bagaimana mungkin aku bilang tidak?"  (Put/fei)

sumber foto: Instagram Franda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.