Sukses

Menyuguhkan Horor Lewat Badoet

Film Badoet merupakan film perdana DT Film dengan Daniel Topan sebagai produser dan bintang utama.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Produksi DT Film Indonesia mencoba meramaikan industri perfilman Tanah Air lewat film berjudul Badoet. Film Badoet merupakan film perdana yang diluncurkan oleh rumah produksi yang dimiliki oleh Daniel Topan.

Sebagai Produser sekaligus pemeran utama dalam film ini, Daniel Topan menceritakan awal mula dirinya tertarik ingin membuat film berjudul Badoet.

Para pendukung film Badoet. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Badoet itu konsep dari mimpi gue sebenarnya. Kebetulan mas Awi Suryadi (sutradara film Badoet) bilang kalau dia takut badut dan gue juga takut sama badut. Akhirnya, ya sudah kami bikin filmnya saja," kata Daniel Topan di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Ide untuk membuat film yang bergenre horror & thriller ini sudah tercetus sejak tahun 2013. Selama dua tahun sebelum proses syuting dimulai, Daniel mengatakan sudah delapan kali gonta ganti skenario. Awi Suryadi mengungkapkan, dalam penggarapan film yang akan tayang pada 12 November 2015 mendatang ini tak terlalu banyak mengalami kesulitan.

Ratu Felisha [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Karena ini proyek pertamanya Daniel, jadi skillnya maunya yang aman untuk ditonton penonton Indonesia. Tapi karena kami hobi menonton film, kami ambisius juga. Dengan waktu dan budget kami harus maksimalkan dan jangan mencoba yang berlebihan," tutur Awi.

Film Badoet juga dibintangi oleh Ratu Felisha, Christoffer Nelwan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlake, Marcel Chandrawinata dan Ronny P Tjandra. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.