Sukses

Hak Sepatu Terlalu Tinggi, Naeun A Pink Tersandung

Akibat hak sepatu yang dikenakan terlalu tinggi dan tipis, Naeun A Pink terjatuh di panggung.

Liputan6.com, Seoul Untuk tampil cantik di hadapan penonton, sejumlah idola wanita bahkan rela merasakan sakit atau tidak nyaman akibat kostum atau aksesoris yang dikenakan. Seperti yang baru-baru ini terjadi pada Naeun A Pink.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (20/10/2015), Naeun bersama dua personel A Pink yang lain, Chorong dan Bomi hadir di acara `2016 S/S HERA Seoul Fashion Week` akhir pekan lalu. Semula tidak ada masalah ketika ketiganya muncul dari balik panggung.

Hak Sepatu Terlalu Tinggi, Naeun A Pink Tersandung

Namun, setelah menuruni beberapa anak tangga, Naeun tidak mampu menahan keseimbangan tubuhnya lantaran sepatu yang ia kenakan memiliki hak yang terlalu tinggi dan tipis. Akibatnya Naeun langsung terjatuh di atas tangga.

hak sepatu yang dikenakan Naeun terlalu tinggi dan tipis

Bomi dan Chorong yang berada di sebelahnya refleks menghampiri dan membantu Naeun berdiri. Meski tampak malu, Naeun tetap bersikap profesional dengan kembali berdiri tegak dan melanjutkan acara.

Naeun, Bomi dan Chorong hadir dalam `2016 S/S HERA Seoul Fashion Week`

Naeun juga tetap menyunggingkan senyum di bibirnya dan bersikap baik-baik saja sembari melakukan sesi foto di hadapan sejumlah media walaupun tampak jelas kakinya bergetar karena menahan rasa sakit. Setelah itu, ketiganya meninggalkan panggung foto sembari menyembunyikan tawa malu.

Malam itu ketiganya tampak fashionable dengan balutan busana serba hitam putih. Disamping itu, sikap Naeun membuktikan bahwa dirinya memang seorang idol profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini