Sukses

Ratu Felisha Dukung Masayu Anastasia Bercerai dari Lembu

Ratu Felisha mengaku tak tahu penyebab perceraian sahabatnya, Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworo Jati.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Massayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebagai sahabat, Ratu Felisha pun memberi dukungan terhadap perceraian Masayu dengan Lembu.

Ratu Felisha [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Aku tuh panggil dia Ceces. Apa pun yang Ceces pikir terbaik buat hidupnya, Ceces lakuin. Tapi jangan pernah tinggalin Tuhan sama Samara anaknya," kata Ratu Felisha saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Ratu Felisha yang sudah mengenal dekat dengan Massayu sejak masih aktif di sinetron pada awal tahun 2000-an, mengatakan jika Massayu adalah tipe wanita yang setia.

Masayu Anastasia

"Karena Ceces salatnya rajin dan dia orang yang setia. Dari dulu saat kami syuting ABG 10 tahun lalu, aku kenal dia memang rajin solat dan setia. Jadi aku nggak tahu ya kalau cerai salah siapa. Karena yang aku tahu dia (Masayu) sangat setia," tuturnya.

Sebagai sahabat, Ratu Felisha pun berharap sesuatu yang terbaik untuk Massayu. "Aku cuma bisa berdoa agar keputusan apa pun yang dia ambil itu yang terbaik dan tidak melupakan Samara," harap Ratu Felisha. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini