Sukses

Harry Styles Bicara Keadaan One Direction Usai Zayn Malik Keluar

Harry Styles membicarakan tentang kondisi One Direction setelah Zayn Malik keluar, banyak perubahankah?

Liputan6.com, Los Angeles One Direction tak lama lagi akan merilis album teranyar bertajuk Made in the A.M. Di tengah pembahasan tentang album baru mereka, Harry Styles juga membicarakan keadaan One Direction setelah ditinggal Zayn Malik.

Dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (20/10/2015), Harry Styles merasa tidak ada perubahan berarti di album tersebut tanpa kehadiran Zayn Malik. Cowok berusia 22 tahun itu mengatakan lagu-lagu yang mereka tulis untuk album kelima One Direction masih sama saat ketika ada Zayn Malik.

"Aku rasa yang pasti berbeda adalah prosesnya, karena ada satu yang kurang dari kami. Penulisan lagunya tidak ada yang benar-benar berubah, aku rasa fokus kami selama lima tahun masih sama yakni membuat rekaman terbaik. Diluar itu tak ada perubahan," ungkap Harry Styles.

Di album Made in the A.M. ini bakal menjadi album pertama One Direction tanpa Zayn Malik. Meski begitu penggemar mereka tetap antusias mendengar suara Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Harry Styles di 17 daftar lagu yang sudah dibocorkan secara online.

"Yang pasti berbeda di album ini karena kamu akan merasa kehilangan satu suara. Tetapi kami tetap berusaha berjuang sekuat tenaga agar hal itu tak sepenuhnya disadari. Kami semua punya banyak tujuan untuk berbagai hal," ujar Harry Styles.

Made in the A.M. akan resmi dirilis pada 13 November mendatang. Album ini kabarnya bakal menjadi pertarungan seru dengan album Justin Bieber yang juga dijadwalkan keluar di tanggal yang sama. Mereka pun diprediksi bersaing menuju posisi pertama di Billboard 200.

Baca juga:

Single Kedua One Direction Sindiran Harry Styles ke Taylor Swift?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini