Sukses

Mengapa Indra Bruggman dan Soraya Abdullah Menikah Diam-diam?

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah tak mungundang banyak sahabat di pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa sahabat mengungkap bahwa Indra Bruggman dan Soraya Abdullah telah menikah. Namun, hingga kini kedua pasangan itu belum mau bicara soal kabar bahagia tersebut.

Tak hanya itu, di hari bahagianya itu Indra dan Soraya pun tidak mengundang sahabat dekatnya. "Nggak (diundang). Karena memang dari teman-teman nggak ada yang tahu hari H-nya," kata salah seorang sahabat dekat Indra Bruggman, Eddies Adelia, saat dihubungi via telpon, Selasa (20/10/2015).

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

Meski tak diundang, Eddies mengaku tak kecewa. "Tapi bagi kami nggak jadi masalah. Yang penting, kami sudah mendapat pernyataan dari yang bersangkutan kalau sudah menikah. Itu sudah cukup bagi saya," sambung Eddies.

Lantaran hal itu, sempat muncul kabar Indra dan Soraya menikah siri. Namun, ketika hal itu ditanyakan kepada Eddies, lagi-lagi ia mengelak.

Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

"Aku tidak mau menjawab hal seperti itu. Nanti biar yang bersangkutan saja yang memberikan jawaban. Aku menjawab hanya yang aku tahu saja, aku nggak mau jawab takut salah, hehehe," tuturnya.

Diakui Eddies, dirinya cukup maklum dengan sikap tertutup yang diperlihatkan Indra dan Soraya. Apalagi sejak dulu keduanya dikenal pendiam.

"Ya seperti yang aku bilang, mereka tipenya (kalem). Tapi pasti akan ngomong suatu saat. Awalnya dia bercerita dekat, harusnya kalau ada perempuan dan laki-laki bilang dekat nggak usah mencecar lagi," pungkas Eddies Adelia. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.