Sukses

Syuting Film Underworld 5 Digelar di Ceko

Berjudul sementara Underworld: Next Generation proyek film kelima Underworld sudah siap syuting.

Liputan6.com, Los Angeles Pengumuman tentang film Underworld 5, baru saja dilontarkan oleh Sony. Proyek yang sementara ini disebut Underworld: Next Generation itu telah memulai proses produksinya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (20/10/2015), proses syutingnya akan dilakukan di Praha yang akan terus berlanjut di area lain seputar ibukota Republik Ceko itu selama lebih dari sepuluh minggu.

 

Kate Beckinsale dan Theo James yang juga terlibat dalam proyek Underworld: Awakening pada 2012 lalu, masing-masing akan kembali sebagai Selene dan rekannya, David.

Bintang lain yang juga tampil di Underworld: Awakening adalah aktor Game of Thrones, Charles Dance. Ia kembali memerankan ayah David, sesepuh vampire bernama Thomas.

Tak hanya Dance aktor Game of Thrones yang bergabung di dalamnya. Tobias Menzies juga turut diajak untuk tampil sebagai pemimpin baru Lycan. Sementara itu, James Faulkner yang akan terlihat di musim keenam Game of Thrones pun akan tampil sebagai karakter yang belum disebutkan rinciannya.

Lara Pulver, bintang serial Sherlock juga akan memainkan sosok vampir baru yang sangat ambisius. Bradley James (Merlin), Peter Andersson (The Girl With the Dragon Tattoo), dan aktris pendatang baru Clementine Nicholson pun turut terlibat.

Filmnya sendiri disutradarai oleh Anna Foerster yang naskahnya digarap oleh penulis The Last Witch Hunter, Cory Goodman. Fokus cerita akan berpusat pada vampir dan werewolf muda generasi baru yang terus-terusan berseteru tanpa akhir.

Bertindak sebagai babak baru seri film Underworld, nantinya Underworld: Next Generation bakal tiba perdana di negara asalnya, AS pada 21 Oktober 2016. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.