Sukses

Dinikahi Indra Bruggman, Soraya Abdullah Ingin Punya Banyak Anak

Meski ingin segera mendapatkan momongan, akan tetapi Soraya Abdullah menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman akhirnya melepas masa lajangnya di usia 34 tahun, dengan menikahi janda dua anak, Soraya Abdullah. Aya panggilan akrab Soraya Abdullah mengatakan, ingin dikaruniai anak yang tak sedikit dari pernikahannya dengan bintang sinetron Jinny Oh Jinny.

"Aku mau anaknya banyak pokoknya. Nggak ditunda-tunda," kata Soraya Abdullah ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2015).

Meski ingin segera mendapatkan momongan, akan tetapi Aya menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT. Berapapun Allah memberikan buah hati dari pernikahannya dengan Indra, ia akan dengan senang hati mengurusnya dan menerimanya.

sumber foto: Instagram @umm_shaheed_jannah

"Pokoknya mengalir saja, tapi maunya sih banyak," ujar Soraya.

Namun sebelum itu terwujudkan, Aya ingin berusaha menjadi istri dan pendamping hidup yang baik bagi suaminya. Menurutnya, sudah kewajiban istri memberikan yang terbaik buat pasangan hidupnya.

Indra L Bruggman bersama wanita bercadar dan seorang anak (Instagram/@indrabruggman)

"Sekarang saya mau jadi istri yang soleha buat pasangan saya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini