Sukses

Lama Tak Muncul, Kemana Saja Ratu Felisha?

Ratu Felisah mengaku masih aktif bermain di FTV.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ratu Felisha sempat menjadi langganan untuk judul sinetron mau pun film layar lebar. Namun beberapa tahun terakhir, janda Jules Korsten ini seperti menghilang ditelan bumi. Kemana sebenarnya Feli, sapaan Ratu Felisha?

Ketika ditanya langsung, bintang sinetron ABG ini mengaku tak menghilang sepenuhnya dari gemarlap dunia showbiz. Bahkan menurut Feli, ia masih terlibat dalam film, meski di belakang layar.

Ratu Felisha [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Tahun ini saya memang kembali ke layar lebar. Tapi sebelumnya saya tetap aktif di FTV. Saya juga sempat ikut festival film sampai ke Berlin dan Australia," kata Feli saat ditemui di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Jika sebelumnya Feli dikenal dengan imej seksi, kali ini dia tidak mau lagi tampil vulgar dalam film-film yang akan dia mainkan. Keputusan itu pun didukung sahabat dan orang-orang terdekat.

Ratu Felisha [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

"Ada rekan dekat yang berkata, jika baiknya saya tidak lagi berurusan dengan horor esek-esek. Kebetulan ada tawaran untuk film ini (Badoet), dan tentu saya langsung ambil," papar Feli.

Awi Suryadi menuturkan jika film yang ia sutradarai kali ini memang film horor tampa ada embel-embel adegan vulgar. "Di film ini, saya berperan sebagai seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya," sambung wanita kelahiran 16 Oktober 1982 ini.

Namun tak hanya Badoet, Feli juga terlibat dalam film Midnight Show, film bergenre horror yang disutradarai oleh Ginanti Rona Tembang Sari. Film ini baru akan dirilis pada 2016. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.