Sukses

Ratu Felisha Tak Puas dengan 1 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Ratu Felisha berharap bisa memiliki pemimpin seperti Soeharto.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kall genap satu tahun pada 20 Oktober 2015. Berbagai tanggapan pun dilontarkan oleh berbagai kalangan masyarakat atas kebijakan-kebijakan yang telah dijalankan Jokowi-JK.

Banyak yang puas, namun tidak sedikit yang kecewa. Ingin ikut bersuara, Ratu Felisha mengomentari Pemerintahan Jokowi-JK. Namun Ratu Felisha mengaku tak puas dengan kinerja Jokowi-JK.

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla saat menghadiri sidang kabinet paripurna, Jakarta, Senin (6/7/2015). Sidang tersebut membahas Draft Nota Keuangan dan Postur RAPBN 2016 dan Persiapan Lebaran 2015. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Gua lebih senang Zaman dulu. Gue lebih suka pemerintahan sebelum-sebelumnya," kata Ratu Felisha saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Wanita berumur 33 tahun ini menambahkan, jika dirinya bisa memilih, ia akan kembali hidup pada zaman Presiden Soeharto. "Zaman Pak Harto sudah paling enak. Zaman SBY juga. Dolar dibenerin dulu kan pengaruhnya ke semua," kata bintang film Cinta Tapi Beda ini. (Fac/fei)

Ratu Felisha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.