Sukses

Nona Kandola Dukung Nita Thalia Operasi Plastik

Nona Kandola sendiri mengaku telah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya

Liputan6.com, Jakarta Perubahan ekstrem pada wajah Nita Thalia karena operasi plastik telah memunculkan pro dan kontra. Banyak yang nyinyir dengan keputusan dan keberanian Nita dengan merombak habis wajahnya. Namun di sisi lain, banyak pula yang mendukung.

Salah seorang yang mendukung keputusan Nita Thalia adalah penyanyi Nona Kandola. Menurut pelantun Agar Kau Bahagia ini, ia sangat menghargai dan mendukung keputusan Nita Thalia karena semua itu adalah hak si pelantun Goyang Heboh tersebut.

Nona Kandola dan Nita Thalia

"Mengapa saya harus menghakimi? Kalau Mbak Nita happy, ya happy saja, kenapa harus jadi masalah?," kata Nona Kandola, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2015) malam.

Namun, wajar rasanya jika Nona Kandola mendukung Nita Thalia. Sebab, ia sendiri juga mengaku telah beberapa kali melakukan operasi plastik pada bagian tubuhnya. Namun, penyanyi yang disebut-sebut mirip Kiki Amalia ini menolak anggapan miring mengenai operasi plastik.

"Aku melakukan operasi plastik karena nggak kuat dihina orang, sampai aku nekat ke Korea. Nona oplas bagian rahang karena kurang simetris, bukan sengaja diubah total. Oplas mata buat ngilangin kantong mata dan bikin eyelid kelopak mata atas. Lalu hidung sudah biasa lagi, karena sudah dikeluarkan lagi implannya," ungkap Nona Kandola.

Nona Kandola

Beruntung, keputusan Nona Kandola melakukan operasi plastika didukung oleh keluarga. Meski begitu, ada salah seorang kakak yang khawatir dengan keputusan tersebut.

"Awalnya pasti nggak setuju. Tapi sekarang sudah mulai biasa, bahkan sudah jarang dibahas. Kecuali kakakku yang tertua, masih suka tanya-tanya, apalagi kalau ada komentar miring dari orang orang. Tapi itu wajar kan, kalau kakaknya protektif sama adiknya," tutur Nona Kandola. (fei/Gul)

Nona Kandola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini