Sukses

Gwen Stefani Tak Peduli dengan Musik Kekinian

Gwen Stefani hanya ingin berkonsentrasi untuk membuat sebuah album yang bagus.

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stefani tak peduli dengan musik apa yang sedang populer saat ini. Ia hanya ingin berkonsentrasi untuk membuat sebuah album yang bagus.

Gwen Stefani (Elle UK)

"Yang saya pikirkan hanyalah membuat album yang murni dan jujur serta mencerminkan yang saya ingin cerminkan," ujarnya kepada Vulture.com baru-baru ini.

Baca juga: Lihat Drummer Metal Ternama Ini Beraksi dengan Drum Hello Kitty

"Saya bahkan belum mempertimbangkan musik apa yang sedang populer. Bahkan terasa aneh untuk memikrkannya sekarang. Saya bahkan tak tahu apa yang sedang populer di di luar sana. Saya bahkan tak peduli. Apapun, saya hanya ingin berbagi musik dan merasa senang tentangnya," lanjutnya.

Gwen Stefani. (sumber: istimewa)

Album barunya nanti akan menjadi album solo perempuan berusia 46 tahun tersebut yang pertama sejak 2006 silam. Ia juga mengajak rekan kolaborasinya sejak lama dan sesama juri di The Voice, Pharrell Williams.

Foto Gwen Stefani (sumber: istimewa)

Selain dengan album solonya, Gwen Stefani kini juga dikabarkan tengah sibuk menggarap album dengan band yang membesarkan namanya, No Doubt.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.