Sukses

Cerita Lee Jong Suk yang Justru Malu Disebut Artis

Lee Jong Suk beranggapan jika dirinya hanya pria biasa, bukan seorang artis. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Sejak berakting dalam Pinocchio, Lee Jong Suk merupakan salah satu aktor papan atas di Korea Selatan. Lee Jong Suk juga membawa pulang penghargaan, termasuk SBS Special Award 2014 hingga Baeksang Arts Awards 2015 untuk drama yang diperankannya bersama Park Shin Hye.

"Pinocchio memang drama yang mengantar saya ke puncak popularitas. Saya merasa kerja keras saya mendalami karakter yang saya perankan tak sia-sia. Saya berterima kasih atas sambutan dan dukungan penggemar," ujar Lee Jong Suk, diwartakan The Korea Herald, Rabu (21/10/2015).

Baca juga: Torehkan Cerita Indah, Lee Jong Suk Rayakan Ultah Bersama Fans

Lee Jong Suk

Meski telah sukses sebagai aktor, Lee Jong Suk masih beranggapan dirinya hanya pria biasa. Lee Jong Suk bahkan malu jika ada yang menyebut dirinya adalah seorang artis.

"Saya justru malu jika disebut sebagai artis. Saya juga bingung. Saya masih merasa biasa saja, tak ada apa-apanya. Masih banyak yang belum berhasil saya capai."

Lee Jong Suk berencana kembali ke layar kaca dengan drama terbaru sekitar 2016 mendatang. Ia akan memberikan kabar bahagia itu kepada penggemar dalam waktu dekat.

Baca juga: Sebuah Kehormatan, Lee Jong Suk Dijadikan Patung

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk bahkan disebut-sebut bisa mengalahkan Lee Min Ho di dunia hiburan. Semua itu diramalkan pengamat dunia hiburan di Korea Selatan yang menyebutkan jika Lee Jong Suk berhasil membangun `kerajaannya` sendiri dengan caranya.

Lee Jong Suk juga mendapatkan predikan sebagai Artis Terlaris di Tiongkok 2015 dalam sebuah acara penghargaan yang digelar 2015 ROK Brand of the Year Awards. Lee Jong Suk sukses meraih simpati dari konsumen di negeri tirai bambu.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment
    Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment

    Lee Jong Suk

  • Sebuah drama Korea yang menceritakan tentang seorang jurnalis yang mengidap sindrom Pinnochio, yaitu selalu cegukan jika berkata bohong.
    Sebuah drama Korea yang menceritakan tentang seorang jurnalis yang mengidap sindrom Pinnochio, yaitu selalu cegukan jika berkata bohong.

    Pinocchio