Sukses

Tebus Dosa, Judika Bakal Berhenti Kerja

Pasangan Judika dan Duma Riris tengah berbahagia. Duma kini tengah hamil anak kedua yang sudah berusia enam bulan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Judika dan Duma Riris tengah berbahagia. Duma kini tengah hamil anak kedua yang sudah berjalan enam bulan. Bagi Judika, jelang persalinan anak keduanya nanti ia ingin menebus "dosa" kecil yang pernah dilakukan tepat setahun silam.

Pasalnya, ketika Duma melahirkan secara normal, Judika tak bisa mendampingi lantaran sedang mengisi acara musik. Makanya Judika sudah menyiapkan waktu khusus untuk tak bekerja sementara pada tiga bulan ke depan.

Judika bersama buah hatinya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tanggal ini spesial buat gue pribadi, karena tahun lalu gue menyanyi ultah MNC TV juga saat istri gue melahirkan. Saat itu gue nggak hadir karena lagi di atas panggung. Tahun lalu Duma lahiran normal, kita nggak tahu kapan pastinya lahiran, gue datang ke sini tahu-tahu melahirkan," ujar Judika, di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2015)

"Sedih tapi senang, kayak flashback. Cuma jangan sampai nggak bisa menemani istri melahirkan lagi. Yang kedua ini prediksinya Januari-Februari, gue nggak ambil kerjaan pokoknya pas waktu segitu," sambung pelantun Bukan Rayuan Gombal.

Judika dan Duma Riris (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kebahagiaan Judika semakin terasa ketika ia tahu calon bayinya diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Hal ini melengkapkan keluarga kecilnya yang sudah memiliki anak perempuan.

"Bersyukur dikasih Tuhan cepat. Sekarang sudah jalan enam bulan, hasil USG kemarin kemungkinan besar anak laki-laki. Kita bersyukur sudah lengkap cowok dan cewek. Ini anugerah Tuhan buat kita," pungkas Judika.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini