Sukses

Buang Aura Negatif, Ayu Ting Ting Resmikan Nama Cecepy

Entah kebetulan atau tidak, ada kesamaan kisah asmara yang dialami Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Entah kebetulan atau tidak, ada kesamaan kisah asmara yang dialami Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Julia Perez. Ketiganya pernah menjadi korban tipu daya rayuan lelaki.

Jupe pernah diselingkuhi Gaston Castano. Zaskia Gotik tertipu rayuan Vicky Prasetyo, sedangkan Ayu Ting Ting baru-baru ini ditinggal Shaheer Sheikh. Gara-gara kesamaan itu, ketiganya sepakat membuat grup Cecepu alias Cewek-cewek Kena Tipu.

Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik membentuk trio `Cewek Cewek Happy` [foto: instagram/juliaperrezz]

Namun, Ayu, Jupe dan Zaskia tak puas dengan nama grup barunya tersebut. Mereka merasa ada aura negatif di balik nama Cecepu. Karena itu, baru-baru ini ketiganya meresmikan nama menjadi Cewek-cewek Happy alias Cecepy.

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Waktu itu ada program dangdut KDI, jadi disatukan tuh bertiga Zaskia, Jupe, dan saya. Akhirnya jadi sampai sekarang. Kemarin habis ganti nama, potong nasi kuning. Cecepy namanya sekarang, alias Cewek-cewek Happy," kata Ayu Ting Ting di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2015) malam.

"Diganti soalnya harus ada aura positif. Karena nama itu doa, bukannya kita gimana. Tapi percaya atau nggak, ya percaya sih," sambungnya.

Zaskia Gotik (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan adanya grup ini, membuat Ayu, Zaskia, dan Jupe makin akrab. Tak jarang mereka janjian untuk mengenakan kostum yang senada. Hal itu membuat janda Enji ini girang, dan sepertinya mulai bisa melupakan patah hatinya dengan Shaheer Sheikh.

Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kemarin saya baru bilang kalau tampil, kita janjian warna. Kalau mereka dipakaikan model apa saja bagus, tapi kalau saya kan lempeng-lempeng saja. Jadi, paling kalau modelnya nggak sama yang penting warnanya sama," papar pelantun Alamat Palsu ini.

"Biasanya Jupe yang paling pasang badan dan cerewet. Karena dia yang lebih dewasa di antara kita berdua," tandas Ayu Ting Ting. (Ras/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.