Sukses

Sahrul Gunawan Sempat Pisah Rumah Sebulan

Sahrul Gunawan, mengakui rumah tangganya memang sempat mengalami guncangan hebat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar retaknya rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi bukan sekedar isapan jempol. Diakui Sahrul, rumah tangganya memang sempat mengalami guncangan hebat.

Bahkan, hal itu sampai membuat Sahrul dan Indri pisah rumah. Indri pulang ke rumah kedua orangtuanya di Kalimantan.

Syahrul Gunawan

"Waktu kemarin itu, dia satu bulan di Pontianak. Kebetulan saat Ramadan off air, dan anak-anak maunya dekat sama mamanya. Jadi saya di sini kayak perjaka lagi (sendirian)," kata Sahrul Gunawan di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2015) malam.

Namun, Sahrul memastikan persoalan itu sudah berakhir. Kini, pesinetron Pernikahan Dini itu sudah kembali tinggal satu atap dengan Indri. "Kita masih satu rumah kok," ujar Sahrul Gunawan.

Syahrul Gunawan (Instagram)

Setelah adanya kemelut dalam rumah tangga, Sahrul mengaku hubungannya dengan Indri jadi lebih baik. Mantan pacar Intan Nuraini ini menganggap persoalan kemarin sebagai cobaan hidup memasuki usia pernikahan kesembilannya.

"Mungkin pandangan, pemikiran, biasa hubungan suami-istri. Biasanya kan usia pernikahan masuk sembilan tahun seperti itu. Dan alhamdulillah itu sudah berlalu dan sekarang kita masuk fase yang lebih baik lagi," tuntas Sahrul Gunawan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini