Sukses

Ini yang Bikin Sahrul Gunawan Pertahankan Rumah Tangga

Pertengkaran dalam rumah tangga Sahrul Gunawan, membuat sang istri, Indriani Hadi pulang ke rumah orangtuanya di Kalimantan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sedang diuji. Keduanya sempat cekcok yang mengakibatkan Indri pulang ke rumah orangtua guna menenangkan diri.

Di beberapa kesempatan pun Sahrul lebih sering terlihat sendiri. Hal itu juga yang mencuatkan kabar keretakan rumah tangga Sahrul dan Indri semakin santer.

Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

"Itu masalah pribadi saya. Cukup jadi milik saya sendiri dan sampai sejauh ini tidak seperti yang dianggap orang-orang. Karena mungkin saya sering tidak tampil dengan istri. Mungkin itu jadi sumber awal saya sering banget diundang tapi datang sendiri-sendiri," kata Sahrul Gunawan, di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/10/2015).

Dengan tegas, Sahrul membantah kabar yang menyebut dirinya sudah digugat cerai sang istri. Pesinetron Jin dan Jun ini mengaku punya alasan khusus kenapa ia harus mempertahankan rumah tangga yang dibina sembilan tahun terakhir.

Sahrul Gunawan [Foto: Instagram]

"Karena kita belum selesai nih, masih harus mendidik anak-anak," ucap artis 39 tahun tersebut.

Sahrul menjamin rumah tangganya dengan Indri berjalan dengan baik saat ini. "Yang jelas rumah tangga saya aman. Buat sekarang prioritas keluarga dan rumah tangga ini semoga bisa berjalan terus," pungkas Sahrul Gunawan. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini