Sukses

Monica Belluci Merasa Nyaman Adegan Intim dengan Daniel Craig

Monica Bellucci tak merasa canggung saat harus melakukan adegan intim dengan Daniel Craig dalam film James Bond terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Monica Bellucci tak merasa canggung saat harus melakukan adegan intim dengan Daniel Craig dalam film James Bond terbaru, Spectre. Menurutnya, Craig merupakan sosok yang baik.

Daniel Craig (Foto: 007.com)

"Daniel sangat baik sebagai aktor dan manusia, jadi saya tak pernah merasa tak nyaman. Saat kau harus melakukan adegan intim dengan seseorang, chemistry-nya harus ada - karena nanti akan menjadi seperti tango," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, baru-baru ini.

Daniel Craig dan Monica Bellucci tampak menghadiri sebuah pemakaman di kota Roma untuk adegan film James Bond Spectre.

Di Spectre, Monicca Bellucci memerankan seorang janda bernama Lucia Sciarra. Ia juga menjadi gadis Bond tertua sepanjang sejarah.

Baca juga: Daniel Radcliffe Cinlok dengan Pacarnya Saat Syuting Adegan Seks

Saat dihubungi oleh sutradara film tersebut, Sam Mendes, Monica sempat mengira kalau dirinya akan diberi peran M, bos James Bond. Ternyata ia justru menjadi gadis Bond.

Monica Bellucci

Monica Bellucci mengawali kariernya sebagai model di Italia. Selain Spectre ia juga pernah turut membintangi sejumlah film besar lainnya seperti The Matrix Reloaded dan The Passion of The Christ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.