Sukses

Duka Shireen Sungkar Atas Wafatnya Ustazah Hj. Lutfiah Sungkar

Shireen Sungkar mengucapkan duka atas meninggalnya Lutfiah Sungkar melalui akun Instagram dan Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Wafatnya Ustazah Hj Lutfiah Sungkar tentu menjadi duka bagi keluarga yang ditinggalkan. Tak terkecuali pesinetron Shireen Sungkar, yang masih keponakan sang ustazah.

Lutfiah Sungkar [Foto: Kapanlagi.com]

Melalui akun Instagram, istri Teuku Wisnu tersebut mencurahkan rasa duka mendalam atas kepergian sang bibi tercinta. "Tante luthfiah syg terimakasi selalu mengajarkan banyak hal untuk kita semua, mohon dimaafkan segala kesalahannya, smoga diampunkan segala dosanya dan diterima di sisi Allah," tulis Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar

Duka untuk tante kesayangan juga diungkapkan bintang sinetron Cinta Fitri ini melalui postingan foto almarhumah. Shireen Sungkar memposting foto Lutfiah Sungkar yang tampak anggun dengan hijab dan busana muslim berwarna biru langit.

Ia juga menumpahkan rasa duka melalui akun Twitter miliknya @shireensungkar, sebagai bentuk rasa kehilangan ditinggal kerabat dan anggota keluarga tercinta. "Selamat jalan tante luthfiah syg," tulis Shireen Sungkar. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.