Sukses

Tekad Bulat Ayu Ting Ting Hadapi Cobaan Dunia Asmara

Ayu Ting Ting lagi-lagi sedang dilanda kekecewaan terkait kehidupan asmara di balik kesuksesannya sebagai artis dangdut di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting lagi-lagi sedang dilanda kekecewaan terkait kehidupan asmara di balik kesuksesannya sebagai artis dangdut di kancah musik Indonesia. Tentu masih ingat betul di benak, Shaheer Sheikh ternyata sudah punya tunangan. Padahal ia sempat menjalin kisah kasih dengan Ayu. Ibu satu anak tersebut gagal lagi, kisah cintanya sudah berakhir dengan bintang asal India.

baca juga: Apa Pun yang Terjadi, Ivan Gunawan Tetap Cinta Ayu Ting Ting

sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh

Banyak omongan yang tentu menyakitkan hati. Ayu mempunyai banyak penggemar begitu juga dengan orang-orang yang membencinya. Lewat Instagramnya, Ayu menyemangati diri sendiri.

baca juga: Ini Penyebab Putus Ayu Ting Ting-Shaheer Sheikh versi Media India

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting (Rio Photography)

"Tidak perduli orang dluar sana berbicara apapun tentang hidupku, yg terpenting aku akan tetap selalu menjadi seorang Ayu Rosmalina yg selalu tersenyum, mencintai keluarga, dan akan selalu berusaha untuk menjdi lbh baik lg dlm segala hal, ingin selalu bahagia dan membuat org lain bahagia#alwayssmile #havecourage #bekind #bepatient #begrateful #lovefamily #loveinpurple," kata Ayu beberapa jam lalu, Rabu (21/10/2015) via Instagram.

Ayu Ting Ting (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ayu juga mengunggah foto dirinya ketika tersenyum. Wanita cantik yang kini tergabung dalam trio Cecepy ini tersenyum dalam balutan busana mewah ungu. Gaun besar itu memenuhi lantai. Ayu duduk di lantai, senyumannya seperti tanda ia siap bangkit lagi.

baca juga: Buang Aura Negatif, Ayu Ting Ting Resmikan Nama Cecepy

Ayu sudah menghapus foto dan video bintang India itu dari Instagramnya. Ia tak mau menyisakan kenangan di dunia maya. Ayu kini lebih banyak menunjukkan kebersamaan bersama dengan teman-teman dan buah hati tercinta, Bilqis, ia adalah anak Ayu ketika masih berstatus istri Henry Baskoro Hendarso atau Enji.(Put/Mer)

Foto: YouTube

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini