Sukses

Usai Nikah, Tya Arifin Diboyong Suami ke Malaysia

Mengikuti suami tinggal di Malaysia usai menikah nanti, Tya Arifin tetap berkarier di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tya Arifin dan Asyraf Khalid akan resmi menjadi pasangan suami istri pada 1 November 2015 nanti. Selepas resmi menikah, sang suami akan langsung memboyong bintang sitkom Preman Pensiun itu ke Malaysia.

"Kodratnya istri kan ikut suami. Tya sudah pikirkan untuk tinggal di Malaysia," ucap Tya Arifin saat ditemui disela-sela fitting baju pernikahan di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Tya Arifin dan Asyraf Khalid

Meski ikut dengan suami ke Negeri Jiran, Tya Arifin tetap berkeinginan untuk berkarier di Indonesia. Sebab, ia merasa kariernya sedang menanjak di Tanah Air.

"Walaupun tinggal di Malaysia, tapi nggak full ninggalin karier di Indonesia kok," ungkap dia.

Tya Arifin dan Asyraf Khalid

Sementara itu, calon suami Tya Arifin, Asyraf Khalid, mengatakan, kalau dirinya akan mengembangkan karier perempuan berusia 22 tahun itu di Malaysia. "Saya ingin dia jadi penyanyi di KL, peluangnya cukup besar di sana," tutup Asyraf Khalid. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini