Sukses

Yuk, Nonton Film Secret Agent dan Dapatkan Iphone

Beli Pindy Mint Frezz di Alfamart, Anda berkesempatan dapat 2 tiket nonton film dan ponsel Iphone.

Liputan6.com, Jakarta Mau merasakan pengalaman menjadi secret agent bersama teman atau pasangan kamu? Ayo, nonton film “Secret Agent” untuk rasakan sensasinya. Kamu juga bisa ajak temen atau pasangan kamu buat nonton bareng kamu.

Soalnya Cinemaholic dan Pindy Mint Frezz akan memberikan kamu kesempatan untuk memenangkan 2 tiket nonton film “Secret Agent” di CGV Blitz. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan doorprize 2 iPhone untuk 2 orang.

Caranya gampang, kamu cukup membeli 6 Pindy Mint Frezz di Alfamidi terdekat, lalu foto struknya, dan kirim ke email : event@liputan6.com beserta nama lengkap dan nomor hp kamu. Jangan lupa untuk tulis subject pada email dengan "Kode Unik Struk Alfamidi".

Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2015. Jadi, buruan beli Pindy Mint Frezz di Alfamidi terdekat dan rasakan sensasi menjadi secret agent bareng temen atau pasangan kamu.

Like Facebook Fan Page Pindy Mintz dan search hashtag #Cinemaholic dari @Liputan6dotcom untuk dapetkan info terbaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini