Sukses

Regina Beberkan Aksi Farhat Abbas di Ranjang

Regina juga menyebut Farhat Abbas tak layak jadi pemimpin.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Regina dengan Farhat Abbas belum juga usai. Keduanya kini terlibat adu mulut di media massa dan media sosial. Tak terima dijelekkan Farhat Abbas, Regina balik mengumbar rahasia mantan suami Nia Daniati ke publik.

Baca Juga: Cerai, Regina Masih Simpan Foto Farhat Abbas

Bahkan, Regina tak sungkang mengungkap soal aktivitas di atas ranjang saat masih berstatus suami istri. "Terlihat pintar dan seperti org normal tpp klo udh serumah baru tw kepribadian gandanya sgt brutal,bahkan klomelakukan hub caranya brutal," curhat Regina melalui akun Twitter miliknya @reginanews33.

Regina dan Farhat Abbas

Masih menurut Regina, Farhat Abbas dinilainya tak pantas menyebut diri sebagai seorang pemimpin. Sebab, Farhat Abbas pernah mencalonkan diri sebagai presiden dan bupati.

Baca Juga: Regina Pertanyakan Niat Farhat Abbas Meminta Balik Mahar

"Gimana mw jd pemimpin urus rumah tangga aja ga becus , kebanyakan teori dan strategi ...hdpnya cuma gangguin gue... cape dehh," sindir Regina.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Baca Juga: Tiga Tahun Bersama Farhat Abbas, Regina Seperti Diospek

Farhat Abbas dan Regina mengaku sudah menikah siri, meski mereka tak mau mengungkap kapan pernikahan itu terlaksana. Mereka pun bercerai dan kemudian saling menghina. Bahkan, Farhat kabarnya meminta balik mahar pernikahan sebuah mobil mewah seharga Rp4 miliar yang telah diberikan kepada Farhat. (Gie/fei)

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini