Sukses

Pose Mesra G-Dragon dan Daesung Big Bang Bikin VIP Gemas

G-Dragon dan Daesung terlihat berpose mesra di akun media sosial, membuat penggemarnya gemas. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Sydney Saat ini, Big Bang tengah sibuk melakukan serangkaian konser dunianya, mulai dari Asia hingga Benua Amerika. Big Bang sukses membuat tiga ribu penonton memadati lokasi acara di Las Vegas, Los Angeles, dan Anaheim.

Big Bang melanjutkan perjalanannya ke Australia. Melalui akun media sosial personelnya, Big Bang menginjakkan kaki di Sydney. Ada-ada saja tingkah personel Big Bang di sela kesibukannya menggelar konser dengan melakukan liburan.

Big Bang [foto: IME Media]

Di kala penat, Big Bang yang terdiri dari G-Dragon, Seungri, Daesung, Taeyang dan T.O.P terlihat berlayar di tengah lautan indah dengan latar Opera House Sydney. Daesung yang dikenal sebagai member Big Bang paling lucu melakukan hal konyol dengan bergaya seperti adegan di film Titanic.

Daesung merentangkan tangannya. Sementara, dari belakang, tiba-tiba G-Dragon memeluk Daesung. Persis adegan antara Rose dan Jack di atas kapal Titanic. Seungri pun mengunggah foto dua hyung--sebutan kakak dalam bahasa Korea--yang tengah berpelukan mesra itu.

"Akhirnya cinta mereka mulai bersemi,' tulis Seungri sebagai keterangan foto.

G-Dragon dan Daesung terlihat berpose mesra di akun media sosial, membuat penggemarnya gemas. Seperti apa ceritanya?

Tentu saja, foto Seungri itu membuat penggemar Big Bang yang diebut VIP heboh. Beberapa dari mereka hanya menuliskan emoji tertawa atau `hahaha` karena kelakuan konyol dua idolanya.

Sementara itu, kesuksesan Big Bang beraksi mengantarkan boyband asuhan YG Entertainment kembali merajai deretan tangga lagu ternama dunia Billboard. Tercatat di Billboard, Big Bang dengan lagu Bang Bang Bang berhasil menempati posisi teratas Billboard's World Digital Songs.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini