Sukses

Kisah Yesung Super Junior yang Khawatir Dimarahi saat Syuting

Yesung `Super Junior` sempat takut saat mulai melakukan pengambilan gambar pertamanya di drama.

Liputan6.com, Seoul: Yesung yang merupakan personel Super Junior akhirnya mendapatkan kesempatan terjun di dunia akting. Lewat drama terbaru berjudul Drill atau Awl, Yesung menunjukkan kemampuan aktingnya secara pertama sejak debut 10 tahun lalu.

Yesung mengakui sangat antusias dengan perannya di drama Drill. Ternyata Yesung telah lama memimpikan berakting, sejak sebelum debut bersama Super Junior.

Yesung--paling kiri--saat berakting dalam drama terbaru, Drill.

"Saya sudah lama ingin menjajal berakting. Sejak dulu, berharap bisa mencoba akting di depan kamera." ujar Yesung, diwartakan MNet, Rabu (21/10/2015).

Yesung juga mengungkapkan, dirinya sempat gugup di depan kamera. Yesung khawatir produser atau tim produksi akan memarahinya jika melakukan sebuah kesalahan.

Yesung, personel Super Junior saat menjajal berakting dalam drama terbaru, Drill.

"Saya banyak belajar dari produser. Dia akan menjelaskan semua hal, termasuk sesuatu yang tak saya mengerti sebelum syuting. Saya juga sempat takut akan dimarahi," tambah Yesung sambil tertawa.

Yesung akan berperan sebagai Hwang Jun Cheol, seorang pegawai di sebuah toko swalayan. Ia menghadapi situasi yang tak adil. Cerita dalam Awl sangat simple karena menggambarkan kisah hidup beberapa orang dari kelas pekerja.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini