Sukses

Film ke-17 Pokemon Bakal Tiba di Bioskop Cinemaxx Indonesia

Film anime Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction bakal tayang di bioskop Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bioskop Cinemaxx belum lama ini mengumumkan lewat situs mereka pada awal pekan untuk menayangkan film anime Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction di Indonesia.

Film anime Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction. (Toho)

Namun begitu, jika melihat situs Cinemaxx secara langsung, tidak ada informasi terperinci mengenai jadwal penayangannya. Akan tetapi, posternya sudah dipajang di kolom Coming Soon bersama film-film nasional maupun internasional lain.

Di situs Cinemaxx, penayangan salah satu film Pokemon ini mengantri bersama judul-judul seperti Mr. Holmes, The Accidental Detective, Paranormal Activity: The Ghost Dimension, dan Air Mata Surga.

Film anime Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction. (Toho)

Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction berfokus pada sosok Pokemon mistis bernama Diancie yang mencari kekuatan sejatinya demi menghentikan kekuatan Pokemon jahat demi menyelamatkan negerinya dari kehancuran.

Di tengah cerita, Diancie lalu bertemu dengan Ash dan kawan-kawan untuk membantunya. Filmnya sendiri merupakan anime layar lebar Pokemon yang ke-17, dan menjadi bagian dari seri Pokemon XY.

Film anime Pokemon the Movie: Diancie and the Cocoon of Destruction. (Toho)

Aslinya, film ini diputar di Jepang pertama kali pada Juli 2014 silam. Film Pokemon ke-18 berjudul Pokemon the Movie: Hoopa and the Clash of Ages telah tiba di Jepang sejak 18 Juli 2015 lalu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini