Sukses

Duka Zaskia Sungkar Ditinggal Seseorang yang Dianggap Ibu

Zaskia Sungkar berduka dengan kepergian tantenya Hj Lutfiah Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari ustadzah Hj. Lutfiah Sungkar yang mengehembuskan nafas terakhir pada 21 Oktober 2015, pukul 10.08 WIB di RS Tarakan, Tomang, Jakarta. Rasa kehilangan yang mendalam dirasakan oleh keluarga dekat, salah satunya adalah Zaskia Sungkar yang merupakan keponakan.

Zaskia Sungkar mengaku sangat kehilangan sosok Hj. Lutfiah Sungkar yang sudah dianggapnya sebagai ibu kandung sendiri. Dirinya pun berharap agar amal ibadah almarhumah semasa hidup bisa diterima.

Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku anggap seperti Ibu kandung juga, karena dari kecil saling silaturahmi. Ya seperti tante yang pasti sayang sama keponakan. Mohon doanya semoga dilapangkan kuburnya," ucap Zaskia Sungkar saat ditemui di TPU Karet Bivak, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Zaskia mengatakan terakhir kali bertemu dengan almarhumah ketika masih dirawat di rumah sakit. Dirinya juga menyebut bahwa almarhumah meninggal dengan cara yang tenang.

"Ini pelajaran juga buat aku bisa meninggal seperti itu, ikhlas, terlihat tenang. Semoga amal jariyahnya diterima," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.