Sukses

Singlenya Direspon Baik, Rina Mubal Arum Happy

Rina Mubal Arum pun sudah berencana untuk mengeluarkan single kedua.

Liputan6.com, Jakarta Setelah single Bidadari Dunia milik Rina Mubal Arum dilempar ke pasaran, masyarakat menyambutnya dengan respon baik. Bisa dibilang, single Rina diterima oleh masyarakat. Wanita yang juga berprofesi sebagai desainer ini pun mengaku happy.

“Alhamdulillah responnya bagus. Di beberapa radio sudah masuk dalam chart tangga lagu. Bahkan di beberapa radio sudah masuk ke nomer 1. Makanya aku lagi happy banget. Jadi lebih semangat lagi nyanyinya,” kata Rina usai syuting di studio O’Chanel, gedung SCTV Tower, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Rina Mubal Arum berpose seksi saat sesi pemotretan dengan Liputan6.com di Jakarta, Rabu (20/10/2015). Desainer Rina Mubal Arum mencoba melebarkan karirnya dengan menjadi penyanyi bergenre pop. (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Dirinya pun sudah berencana untuk mengeluarkan single kedua. Namun untuk waktunya, teman duet Iwa K ini belum mau buka suara termasuk apakah akan kembali berduet atau sendiri.

“Rencana single selanjutnya suda ada pastinya, sekarang sudah persiapan. Soal sama siapa nantinya, masih rahasia ya,” ujar Rina.

Ngomong-ngomong enjoy di dunia musik, Rina mengaku tidak akan melupakan dunia fashion. Dirinya akan membagi waktu sebisa mungkin untuk menjalani kedua profesinya ini.

Foto Rina Mubal Arum Launching Single 'Bidadari Dunia' (Wimbarsana/bintang.com)

“Biar bagaimanapun juga, fashion bagian dari hidup saya, maunya dua-duanya tetap jalan, nyanyinya tetep jalan. Nantinya biar terlihat beriringan, baju yang saya kenakan ini rancangan saya sendiri. Jadi kan sambil nyanyi sambil sekalian promo, bagian dari marketing juga,” pungkasnya lantas tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.