Sukses

Lewat Dangdut Asia, Indosiar Siap Bawa Dangdut ke Kencah Asia

Peserta yang mendaftar di acara Dangdut Asia lebih banyak daripada Dangdut Academy.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan ajang Dangdut Academy sesi pertama dan dua, Indosiar tak ingin berhenti dan merasa puas. Selain tetap akan melahirkan Dangdut Academy sesi ketiga, Indosiar juga berencana akan menelurkan Dangdut Asia.

Dangdut Asia ini merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di mana pesertanya datang dari seluruh negara di Asia. Inul Daratista yang dinobatkan sebagai juri merasa tak sabar untuk melihat kompetisi tersebut.

Inul Daratista. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Iya sebagai juri ini adalah acara yang kami tunggu, karena melihat pembicaraan semua tim tentang semua ini. Kemasannya bagus banget, Dangdut Asia dan DA 3 akan makin spektakuler," kata Inul Daratista di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Evi Masamba, Juara D'Academy 2

Inul mengatakan jika peserta yang telah mendaftar sudah banyak dan melebihi peserta-peserta Dangdut Academy sesi pertama dan kedua. Pelantun Masa Lalu ini akan membawa musik dangdut ke arah yang semakin baik.

"Daftar peserta jika biasanya hanya tiga ribuan, ini sudah puluhan ribu. Apalagi pendaftaran dibagi-bagi juga, ada yang lewat online juga. Mudah-mudahan kami sebagai juri bisa power full, lebih high class lagi," harap Inul Daratista. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.