Sukses

Khloe Kardashian dan Lamar Odom Tak Jadi Bercerai

Permintaan Khloe Kardashian itu pun dikabulkan hakim Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Khloe Kardashian, sempat mengajukan gugatan cerai ke pengadilan pada 2013 lalu lantaran Lamar Odom ketahuan berselingkuh, dan juga kecanduan obat terlarang.

Namun, dikabarkan Aceshowbiz, Kamis (22/10/2015), pengacara Khloe Kardashian, Laura Wasser berhasil meminta seorang hakim Los Angeles untuk menghentikan pengajuan perceraian pasangan tersebut pada Rabu (21/10/2015) pagi waktu setempat.

sumber foto: latinpost.com

Sebelumnya, adik Kim Kardashian, dan Lamar Odom ini sudah menandatangani surat cerai mereka pada Juli. Tetapi, mereka masih dinyatakan suami istri sah karena surat cerai mereka belum ditandatangani oleh hakim.

Dan kini, atlet basket ini tengah menjalani pemulihan akibat koma yang dialaminya beberapa hari lalu. Itu memberikan kesempatan kedua untuk pernikahan mereka.

Lamar Odom dan Khloe Kardashian bersama anak-anak [foto: nydailynews]

Tmz melaporkan bahwa permintaan pengacara Khloe Kardashian itu pun dikabulkan hakim Los Angeles. "Ini adalah waktu yang pas, serta sulit untuk Lamar dan Khloe. Dan yang paling masuk akal dilakukan adalah membuat gerakan besar, dan menahan segala sesuatunya," ujar sumber.(Mer/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.