Sukses

Usung Musik Nge-beat, Duo Giga Ingin Jadi Obat Anti Galau

Kenalkan Duo Giga, pendatang baru dari Kota Kembang.

Liputan6.com, Jakarta Blantika musik Indonesia kedatangan dua orang pendatang baru dari Kota Kembang Bandung. Duo Giga namanya. Dara-dara cantik bernama Regina dan Agatha ini percaya diri dengan single barunya Gol Gol GOOLLL… yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Duo Giga (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Namun alih-alih membawakan lagu bertema cinta yang banyak dilakukan orang lain, mereka justru sengaja mengusung warna musik trance yang bersemangat untuk memotivasi anak-anak muda agar tidak larut dalam kegalauan.

"Ya karena bagus, nggak bikin galau, bikin semangat, memotivasi lah," kata Regina saat mampir ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower Jakarta, Rabu (21/10/2015).

"Anti galau pokoknya, kami memang ingin membuat membuat orang nge-dance," timpal Agatha.

Duo Giga (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Di Bandung sendiri Duo Giga sudah lumayan mondar-mandir tampil secara off-air. Dan uniknya, meski tidak mengklaim diri mereka sebagai penyanyi dangdut, mereka cukup sering dan tak keberatan bila diminta membawakan musik dangdut. Ditambahkan keduanya, misi utama mereka adalah menghibur masyarakat.

Duo Giga (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Bernaung di bawah Performa Musik Indonesia, lagu Gol Gol GOOLLL… yang dibawakan Duo Giga tersebut merupakan ciptaan Panji Sakti yang karya-karyanya telah banyak sukses di negeri Jiran Malaysia. Jadi akan seperti apakah aksi mereka nanti? Kita tunggu saja. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.