Sukses

Liam Payne Sembuh, One Direction Siap Beraksi Lagi

Liam Payne tak mengungkapkan penyakit yang dideritanya hingga membuat konser One Direction batal.

Liputan6.com, Belfast Liam Payne sempat jatuh sakit jelang detik-detik konsernya di Belfast, Irlandia. Akibatnya, konser yang sudah dipadati ribuan penggemar One Direction pun harus dibatalkan mendadak.

Dan kini, Liam Payne memberikan kabar terbaru tentang kesehatannya. "Aku sangat menyesal karena telah mengecewakan semua orang tadi malam. Aku merasa lebih baik sekarang," tulisnya di akun Twitter, dilansir Aceshowbiz, Rabu (21/10/2015).

sumber foto: Dailymail.co.uk

Sayangnya, ia tak mengungkapkan mengenai penyakit yang dideritanya. Liam Payne hanya mengumumkan bahwa konser yang sempat tertunda karena dirinya itu dijadwalkan akan kembali dihelat pada akhir pekan mendatang, tepatnya 23 Oktober 2015 mendatang.

Para penonton meninggalkan area usai diumumkan pembatalan konser One Direction di Belfast [foto: BBC]

"Aku benar-benar berharap semua orang bisa menjadwal ulang pada hari Jumat," tambahnya yang ditujukan kepada penggemar yang sudah membeli tiket konser One Direction.

dailymail.co.uk

Liam Payne pun mengaku tak sabar untuk bisa menyapa penggemarnya itu. "Terima kasih banyak untuk semua pesan indah kalian untuk aku. Itu benar-benar menunjukkan betapa menakjubkannya kalian sebenarnya. Seperti yang aku katakan aku merasa jauh lebih baik sekarang, dan benar-benar tidak sabar untuk melakukan, dan membuat itu semua untuk Anda."(Mer/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.