Sukses

Kang Dong Won Ingin Terus Belajar Hingga Akhir Hayat

Menjadi terkenal justru menjadi cambuk bagi Kang Dong Won untuk mempelajari semua hal yang ia belum pahami.

Liputan6.com, Seoul: Kang Dong Won mengubah persepsi mengenai artis yang hanya `modal` wajah tampan saja untuk bisa eksis di dunia hiburan. Kang Dong Won mengejutkan publik dengan tingkat intelegensinya (IQ) yang tinggi.

Saat tampil di sebuah acara televisi, Kang Dong Won akhirnya terungkap memiliki IQ 137. Hal itu tampaknya menjadi prestasi tersendiri Kang Dong Won yang tahun ini telah menyelesaikan tiga film sekaligus, THe Priest, A Violent Presocutor dan Hidden Time, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (22/10/2015).

Kang Dong Won [foto: ELLE]

Kang Dong Won mengaku selama dirinya maish bisa berkarya, ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Ia senang jika kerjanya memusakan , diterima publik dengan hangat.

"Saya ingin terus berkarya. Saya berharap bisa mempelajari sesuatu yang belum saya pahami. Hidup itu harus selalu belajar," ujar Kang Dong Won saat sesi wawancara dengan majalah fesyen HIGH CUT.

Film Kang Dong Won yang terbaru adalah The Priest, akan ditayangkan di bioskop di Korea Selatan, 5 November mendatang. Kang Dong Won berperan menjadi seorang pendeta yang menyelamatkan wanita dari bahaya.

Kang Dong Won [foto: ELLE]

"Saat menerima tawaran The Priest, saya merasa film ini seperti horror yang saya baca di naskah. Film ini juga memilki sisi mengejutkan sekaligus mengerikan yang jarang diangkat sineas Korea."

"Saya senang menganalisis karakter yang saya perankan, mendalami akting. Jika saya tak belajar, saya akan menjadi aktor yang tak berkembang. Itu sangat mengecewakan."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini