Sukses

Ultah ke-35, Kim Kardashian Dapat Kejutan dari Suami dan Keluarga

Kim Kardashian menerima banyak hadiah yang dibungkus dengan kertas hitam dan putih.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kim Kardashian memasuki usia 35 tahun. Di hari bahagia itu, ia pun mendapat kejutan dari sang suami, serta keluarga. Mereka berkumpul di teater Westlake Cinepolis, Rabu (21/10/2015).

Tampak Kim Kardashian mengenakan gaun panjang berwarna kulit, dipadukan dengan mantel dengan warna senada. Rambutnya dibiarkan tergerai. Meski tengah hamil anak kedua, ia tetap mengenakan sepatu hak tinggi.

Kris Jenner menggandeng sang kekasih, Corey (Us magazine.com)

Sementara, Kanye West memakai kaus yang dibalut sweater warna krem. Dan jeans yang robek bagian dengkulnya, seperti dilaporkan Us magazine, Kamis (22/10/2015). Kourtney datang sendiri, sedangkan Kris Jenner bersama kekasihnya, Corey, dan Kylie serta Kendall bergabung dengan Tyga.

Keluarga Kardashian-Jenner ini memilih menonton film Romeo dan Juliet. Seorang saksi mata mengatakan, "Semua hadiah dibungkus dalam warna hitam dan putih. Ada karangan bunga putih didirikan di setiap meja di luar."

Kendall dan Kylie Jenner bersama Tyga (Us magazine.com)

Semua orang langsung menyanyikan lagu Happy Birthday kala Kim Kardashian, dan Kanye West memasuki gedung teater. Mereka kemudian foto bersama di depan dinding bunga.

Saudara-saudara Kim Kardashian, tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung tapi juga mereka mendoakan Kim dalam situs mereka. Seperti Kendall yang mengatakan, "Selamat ulang tahun ke-35 untuk kakak paling besar. (Terikat dengan Kourtney, dan Khloe, tentu saja). Kim selalu, selalu mendorong saya untuk mengikuti impian saya, dan saya tidak akan berada di tempat sekarang ini tanpa dukungannya. Mencintaimu Keeks! Saya berharap Anda mendapat hari terbaik."

Sedangkan Kylie memposting, "Bicara jujur, Kim Kardashian bae. Aku sangat mencintainya, dan merasa sangat beruntung memiliki dia sebagai kakak. Kim selalu memiliki gaya menakjubkan! Ini mungkin membuat aku belajar beberapa hal darinya sepanjang waktu...Selamat Ulang Tahun Keeks."

Sementara, Khloe yang juga tak ketinggalan menghaturkan doa, juga mengunggah fotonya bersama Kim Kardashian. Sedangkan Kourtney mengunggah foto masa remaja keduanya.

Melihat hal itu membuat Kim Kardashian terharu. Ia pun mengucapkan terima kasih melalui akun Twitternya. "Aku sangat mencintai kalian!! Terima kasih untuk semua cinta di ulang tahun. Ini sangat berarti bagiku." (Mer/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.