Sukses

Video Pernikahan Bella Shofie dan Suryono Beredar di Dunia Maya

Video Bella Shofie dan Suryono `menikah lagi` muncul di internet.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie dan Suryono telah menikah pada Mei 2015 lalu dengan pesta pernikahan yang digelar secara meriah di Bali. Mengusung gaya barat, mereka menuang sampanye, berdansa, berciuman, hingga melempar bunga kepada para tamu undangan.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Setelah sebelumnya Bella Shofie mengunggah video kemeriahan pesta tersebut di akun Instagramnya, kini sejumlah video baru muncul di sebuah situs berbagi video. Tak tanggung-tanggung, tiga video bertajuk Bella Shofie The Record of My Life yang diunggah akun Tata Liem Record tersebut memperlihatkan detik-detik sebelum pesta pernikahan tersebut dilaksanakan.

Bella Shofie dengan ibu dan ayahnya serta Suryono.

Di video pertama, tampak Suryono yang terlihat rapi dengan setelah jas hitam dan dasi pink, ia tampak sedikit gugup. Ia juga ditemani oleh sejumlah pengiring pengantin yang siap mengantarnya.

Baca juga: Dibilang Tak Berprestasi, Bella Shofie Tunjukkan Aktivitasnya

Bella dan Suryono, meski telah menikah di KUA sebelumnya, 'menikah lagi' dengan menggunakan gaya barat. Mereka melakukannya di sebuah tempat yang dikelilingi oleh kolam renang. Dalam video kedua, diiringi oleh sang ayah, Bella menuju tempat `pernikahan`. Suryono pun telah siap menunggu belahan jiwanya tersebut.

Bella Shofie diiringi sang ayah.

Di depan para hadirin yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat saja, Suryono menanyakan kepada Bella apakah ia bersedia menerimanya dalam suka dan duka. Keduanya pun saling mengungkapkan perasaannya masing-masing. Bella Shofie juga sempat dibuat menangis saking tak mampu menahan haru.

Baca juga: Tunjukkan Keakraban, Bella Shofie Keloni Tidur Anak Suryono

Dalam video terakhir, giliran Bella Shofie dan Suryono mengungkapkan sukacitanya. Keduanya berjalan bergandengan dengan dilempari bunga. Tak lupa juga, pasangan ini foto bersama dengan kedua orang tua Bella.

Bella Shofie merupakan istri kedua Suryono. Disebut-sebut, bahwa kejujuran dan perjuangan Suryonolah yang membuatnya jatuh cinta dan akhirnya menerima pinangan pengusaha asal Papua itu. (Gul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono