Sukses

Begini Totalitas Leonardo DiCaprio di The Revenant

Leonardo Dicaprio rela menjalani hidup liar demi mendalami perannya di film terbaru, `The Revenant`

Liputan6.com, Los Angeles Sudah sewajarnya jika seorang pemain film berusaha menampilkan akting terbaik mereka di setiap proyek. Tidak jarang, mereka melakukan hal-hal di luar kebiasaan demi mendalami perannya di film.

Tidak terkecuali bagi aktor sekelas Leonardo DiCaprio yang mencoba menciptakan karakter yang tak terlupakan untuk film terbarunya, The Revenant. Perannya sebagai penghuni daerah garis perbatasan membuat DiCaprio harus membiasakan diri hidup di alam bebas dan liar.

Leonardo Dicaprio rela menjalani hidup liar demi mendalami perannya di film terbaru, `The Revenant` [foto: idigitaltimes]

"Keluar masuk sungai yang beku, tidur di bangkai hewan dan makan apapun yang ada di sana. Aku harus bertahan lama dalam kedinginan dan mungkin akan terkena hipotermia jika terus menerus seperti itu," ungkapnya seperti dilansir dari E Online, Kamis (22/10/2015).

Bukan hal yang mudah bagi bintang Titanic itu saat mendalami peran untuk film ini seperti harus mengonsumsi makanan mentah untuk bertahan hidup. Namun, setelah melakukan puluhan adegan yang tak biasa itu, DiCaprio mengaku mampu berakting secara alamiah.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Harus Bertahan Hidup di Trailer The Revenant

Cerita Leonardo DiCaprio Jadi Manusia Primitif [foto: Hollywoodlife]

"Ada sekitar 30 atau 40 adegan tersulit yang pernah aku lakukan. Di kehidupan biasa, aku pasti tidak bisa makan hati bison mentah. Tapi ketika Anda menonton film ini, kalian akan melihat reaksiku yang tampak mengikuti naluri," tuturnya.

Baca juga: Ada `Leonardo DiCaprio` di Ulang Tahun ke-30 Raline Shah

Aktor Leonardo DiCaprio banyak dipuji karena kepedulian lingkungan.

Film The Revenant dibuat berdasarkan kisah nyata yang ditulis dalam novel dengan judul yang sama karya Michael Punke. The Revenant bercerita tentang kehidupan seorang penghuni garis perbatasan (diperankan Leondaro DiCaprio) yang mencari orang-orang yang merampok dan meninggalkan ia untuk mati di makan beruang. The Revenant dijadwalkan rilis 25 Desember nanti di AS. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini