Sukses

Begini Konsep Pernikahan Franda-Samuel Zylgwyn

Franda dan Samuel Zylgwyn mantap menapaki tangga pernikahan setelah keduanya melangsungkan acara lamaran, pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Franda dan Samuel Zylgwyn mantap menapaki tangga pernikahan setelah keduanya melangsungkan acara lamaran, pekan lalu. Meski masih enggan membocorkan tanggal menikah, Franda bersedia membeberkan seperti apa konsep acara di hari bahagianya nanti.

"Kalau tanggal, pertengahan (2016) ke belakang," kata Franda, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2015).

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Foto: Instagram/samuel_zylgwyn)

Adapun konsep pernikahan, Franda mengurai bahwa hanya ada makan malam bersama setelah prosesi pemberkatan. Dengan kata lain, Franda tak ingin ada resepsi pernikahan yang terkesan heboh dan ramai oleh tamu undangan.

"Konsepnya memang nggak mau yang ramai. Paling pesta yang lebih intim, kekeluargaan. Aku nggak mau nyalami ratusan orang yang kita sendiri nggak kenal," jelas Franda.

Samuel Zylgwyn dan Franda. (Foto: Instagram/samuel_zylgwyn)

Selain konsep pernikahan yang lebih intim dengan tamu undangan, Franda juga mengutarakan pernikahan tidak berlangsung di Jakarta. Alasannya, ia ingin mencari suasana baru yang lebih romantis bersama Samuel. (Jul/Mer)

Baca juga:

Franda Tak Menyangka Dilamar Samuel Zylgwyn

Franda Suka Lihat Samuel Zylgwyn Grogi Saat Ucapkan Pinangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.