Sukses

Cerita Kehamilan Ketiga Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton bersiap sambut bayi ketiga di pertengahan 2016 mendatang.

Liputan6.com, London Pangeran William dan Kate Middleton sepertinya ingin membuat keluarga besar dengan banyak anak. Pasca-melahirkan putri keduanya, putri Charlotte, beberapa bulan kemudian Kate dikabarkan telah mengandung anak ketiga.

Kabar bahagia ini telah dibenarkan oleh pihak kerajaan yang mengungkapkan jika Pangeran William dan Kate tengah bersiap untuk menyambut bayi ketiga.

Baca juga:  Kate Middleton Hamil Anak Ketiga

Dailymail

"Mereka mengharapkan (kehamilan). Itu terjadi jauh lebih cepat dari yang diperkirakan. Tapi William dan Kate sangat bersemangat," ujar seorang sumber dekat.

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (21/10/2015), Kate belum banyak mengalami perubahan pada kehamilannya kali ini terutama pada bentuk tubuhnya yang masih tampak langsing. Namun, sama dengan kehamilan pertama dan keduanya, Kate mengalami ngidam seperti ibu hamil pada umumnya.

Mulai dari Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Charles dan istri, Camilla, beserta keluarga Middleton hadir saat pembaptisan Charlotte pada 6 Juli lalu di Sandringham, Inggris, Kamis (9/7/2015). (REUTERS/Mario Testino/Art Partner/Handout)

"Kate mengidam makanan pedas. Dia makan kari yang sangat pedas dan pizza dengan setumpuk bubuk cabai. Ketika hamil George dan Charlotte, ia juga menyukai makanan yang sangat pedas," ungkapnya lagi.

Beruntung di kehamilan ketiga ini tidak seberat ketika mengandung anak pertama dan keduanya. "Sejauh ini ia tidak merasa sakit. Saat ini ia tampak bersinar. Kate tidak khawatir dia akan mengalami morning sickness lagi," tambahnya.

Penampakan Dress Hijau Teh Kate Middleton

Diperkirakan George dan Charlotte akan menyambut adik ketiga mereka pada pertengahan tahun atau sekitar bulan Juni 2016 mendatang. Di samping itu, Pangeran William juga dikabarkan memboyong anak dan istrinya untuk menghuni rumah baru mereka di sebuah pedesaan.(Eka/Mer)

Baca juga:[ Pangeran Wiliam Boyong Keluarga Ke Pedesaan]( 2336576 "")

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.