Sukses

Hubungan Cassandra Lee-Randy Martin Mirip Seperti Aliando-Prilly?

Cassandara Lee mengungkapkan soal hubungannya dengan Randy Martin yang kerap dijodohkan fans.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi Cassandra Lee dan Randy Martin kerap tampil bersama ke publik. Dua bintang muda ini juga sering terlihat mengumbar kemesraan di depan kamera awak media.

Hubungan Cassandara Lee dan Randy Martin itu terlihat mirip seperti kisah Aliando dengan Prilly Latuconsina. Saat ditanya dengan hal ini kepada Cassandara, gadis keturunan Inggris tersebut pun menjawab dengan memperlihatkan senyum manisnya.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

"Nggak seperti itu. Aku sama Randy cuma teman, hubungan kami baik-baik saja karena kan dulu syuting bareng dia di The Rain. Nggak pacaran, dekat sebagai teman," kata Cassandra Lee saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Meski begitu Cassandra Lee tak memungkiri beberapa kali menemani Randy Martin tampil bernyanyi. "Waktu itu aku cuma nemenin dia saja di atas panggung. Kami memang saling support, ya sebagai sahabat," ujarnya.

Cassandra Lee [Foto: Andrian Martinus Tunay/Liputan6.com]

Cassandra Lee dan Randy Martin juga sering memperlihatkan kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Mereka mulai diisukan menjalin hubungan saat sama-sama bermain di The Rain Series. Fans pun kerap menjodohkan Cassandra Lee dengan Randy Martin.

Cassandra Lee [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Sekarang ini, perempuan yang masih berusia 14 tahun tersebut sedang sibuk promo film terbarunya Tiger Boy yang sudah tayang di bioskop. Di film perdananya ini Cassandra Lee harus bisa menghilangkan logat Inggrisnya lantaran mendapat peran sebagai gadis desa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.