Sukses

Pemain Film Air Mata Surga Blusukan ke Solo

Di Solo digelar nonton bareng sekaligus mini concert soundtrack film Air Mata Surga.

Liputan6.com, Solo Film Air Mata Surga mulai tayang serentak di bioskop mulai Kamis (22/10/2015). Sebelum tayang, film ini menggelar nonton bareng sekaligus mini concert soundtrack film yang dibintangi Dewi Sandra tersebut.

Agung Saputra, produser dari Air Mata Surga mengungkapkan sebelum tayang film ini melakukan serangkaian promosi, di Jakarta dan Tangerang. Setelahnya Air Mata Surga melakukan promosi di kota Solo. “Ini menjadi daerah pertama selain Jakarta, “ kata dia di rumah makan Xin Wang Hartono Mall, Solo Baru, Kamis.

Baca juga: Main Film Air Mata Surga, Dewi Sandra Kesulitan Bahasa Jawa

Agung mengungkapkan alasan memilih Solo sebagai kota pertama yang disambangi dalam tur promosi ke daerah-daerah. “Menurutnya magnet kota Solo akan film seperti ini sangat tinggi, “ kata dia.

Dewi Sandra dan para pendukung film Air Mata Surga. (foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com)

Dijelaskannya, selain melakukan meet and greet, film ini juga menggelar mini konser. Tim film Air Mata Surga sengaja untuk menggelar mini konser karena lagu-lagu dalam film inidigarap maksimal.

Baca juga: Nyanyi Lagi, Dewi Sandra Deg-degan

“Soundtrack film ini diisi oleh Dewi Sandra yang menyanyikan lagu 'Air Mata Surga'. Kemudian Rika Roeslan dengan kelompoknya Mawadiri. Mereka menyanyikan lagu 'Rahasia Ilahi'. Ada juga Mario Ginanjar dengan lagu 'Tak Ingin Jauh' dan juga Ihsan Tarore, “ jelas Agung.

Agung menilai Air Mata Surga layak untuk ditonton. Pasalnya film yang diangkat dari cerita nyata ini mengangkat tentang kekuatan, kesabaran dan keikhlasan perempuan. “Kami targetnya bisa masuk sepuluh besar box office film Indonesia, “ kata dia. (Reza/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini