Sukses

Chelsea Islan Terlibat Film Laga dengan Iko Uwais

Screenplay Infinite Films sedang menggarap film action Headshot dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta Screenplay Infinite Films (SIF) sedang menggarap sebuah film action berjudul Headshot. Film ini akan dibintangi bintang laga Indonesia, Iko Uwais. SIF merupakan joint venture Screenplay Productions dengan Infinite Studios.

Selain Iko Uwais, film ini juga melibatkan aktris yang terbiasa memerankan karakter romantis, Chelsea Islan. Karena ini kali pertama beradegan dalam film laga, Chelsea akan menguras waktu dan tenaga untuk berlatih.

"Hari ini latihan, hampir setiap hari sih latihannya, dari Senin sampai Jumat. Dari jam 8 sampai siang nanti," kata Chelsea Islan di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Baca juga:Antara Chelsea Islan dan Michelle Ziudith, Siapa Lebih Bersinar?

Chelsea Islan. (foto: Hermann Zhakaria/Liputan6.com)

Meski dalam latihan koreo terlihat Chelsea Islan dibanting-banting oleh koreografer, hal tersebut tak menjadi soal baginya. Justru hal tersebut dijadikan Chelsea sebagai sebuah pengalaman dan pembelajaran baginya sebagai seorang aktris.

"Ini tantangan baru. Jadi harus siap mental, kalau drama kan dialognya banyak. Di sini harus fokus action. Akhirnya dia belajar beladiri. Sebagai aktris harus bisa mencoba karakter berbeda-beda. Makanya saya harus ambil biar pengalaman baru, menambah pengalaman sih," tuturnya.

Iko Uwais berlatih adegan laga. (foto: Hermann Zakharia/Liputan6.com)

Baca juga: Rahasia Iko Uwais Kuat Main Film Laga

Hal serupa disampaikan oleh Iko Uwais. Latihan yang dilakukan Chelsea Islan memang sengaja memakan banyak waktu. "Dia (Chelsea) bilang belum pernah dapat adegan action. Jadi ada adegan banting, jadi makanya kita latih safety-nya dulu. Biar di lapangan nanti sudah terbiasa," tutur Iko Uwais. (Fac/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini