Sukses

Seperti Jennifer Lopez, Regina Berhasrat Asuransikan Bokong Seksi

Mantan istri Farhat Abbas, Regina ingin mengasuransikan bokong seksinya. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina mencoba peruntunangannya terjun ke dunia hiburan. Ia kini memilih fokus sebagai penyanyi dangdut. Penampilan Regina pun menjadi hal penting di atas panggung.

Untuk gaya berbusananya di atas panggung, Regina mengaku menyesuaikan dengan bentuk tubuhnya. "Gayanya harus tetap maksimal disesuaikan dengan penampilan saya. Kan saya ada lemak di mana-mana," kata Regina di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Mantan istri siri Farhat Abbas tersebut selalu merawat tubuhnya. Rupanya ada satu bagian tubuh yang ingin diasuransikan Regina, yakni bokong seksinya. Hal ini sama dengan artis Hollywood Jennifer Lopez yang mengasuransikan bokongnya seharga USD 27 juta atau sekitar Rp 365 miliar.

Regina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Paha saya seperti ini, lengan saya begini, jadi kalau disuruh pilih mending bokong saya saja yang diasuransikan. Kenapa ya? Karena bokong banyak menahan beban, kalau paha kan sudah begitu saja," ujar Regina.

"Alhamdulillah saya dari ujung kaki sampai ujung kepala semuanya ada yang mau endorse. Lumayan kan buat sekalian perawatan, misalnya bagian pipi atau hidung bisa jutaan, jadi nggak boros," lanjutnya.

Regina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ibu beranak dua itu sekarang sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul Cinta Basi. Berbeda dengan kebanyakan pedangdut pada umumnya, Regina rupanya tak punya goyangan khas. Regina pun bernaung di label rekaman Nagaswara.(Fir/Mer)

Baca juga:

Usai Tidur Bareng Regina, Farhat Abbas Lakukan Kebiasan Ini

Regina Beberkan Aksi Farhat Abbas di Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.