Sukses

Iko Uwais Jelaskan Perbedaan Film Headshot dengan Film Laga Lain

Iko Uwais bakal main film laga berjudul Headshot produksi Screenplay Infinite Films. Digarap Mo Brothers.

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais kembali akan berakting di sebuah film laga berjudul Headshot garapan Screenplay Infinite Films (SIF).

Film yang disutradarai Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini rencana akan tayang pada tahun 2016 mendatang. Lalu, apa kelebihan film Headshot dengan film laga lainnya yang pernah ada di bioskop Indonesia?

Iko Uwais (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Baca juga: Chelsea Islan Terlibat Film Laga dengan Iko Uwais

"Film ini saya rasa lebih berwarna. Kemarin ada film 3, gangster, karena itu membuat kami menjadi lebih kreatif lagi dalam hal film action," kata Iko Uwais di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (22/10/2015). "Secara otomatis kami harus create koreaografinya dengan matang. Mungkin film ini lebih agresif, sih. Tetap kami akan memperkenalkan silat di film ini. Tetapi bukan pure silat," sambung Iko.

Baca juga: Rahasia Iko Uwais Kuat Main Film Laga

Mo Brothers, Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel. (foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sang sutradara, Timo Tjahjanto pun sedikit memberikan gambaran dalam film yang lokasi syutingnya akan diambil di Jakarta dan Batam.

"Mungkin film ini mencoba memberikan sedikit sesuatu yang baru. Kami sudah tahu film-film Iko sebelumnya, kami juga nggak mau membuat penggemar mereka kecewa, challenge-nya sih ingin membuat sesuatu dengan gaya kami sendiri. Akar seni beladiri tetap ada, tapi ada sesuatu yang lebih real," papar Timo. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini