Sukses

Kingsman: The Secret Service 2 Rilis Bersama Cars 3

Kingsman: The Secret Service 2 Rilis Bersama Cars 3

Liputan6.com, Los Angeles Studio 20th Century Fox akhirnya membeberkan pengumuman bahwa Kingsman: The Secret Service 2 akan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 16 Juni 2017. Meski begitu, proses syutingnya masih belum berjalan.

Kingsman: The Secret Service baru saja merilis trailer kedua dengan adegan brutal Colin Firth.

Sekuel Kingsman: The Secret Service Dikonfirmasi Sutradara

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (21/10/2015), dipasangnya sekuel Kingsman: The Secret Service pada jadwal tersebut membuat film bertama laga dan spionase itu bersaing dengan film animasi garapan Pixar, Cars 3.

Rencananya, proses pengambilan gambarnya akan dimulai sejak April 2015. Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa aktor utamanya, Taron Egerton memiliki hambatan jadwal karena ia harus mengikuti syuting Robin Hood: Origins pada Februari 2016.

Taron Edgerton baru saja menyanggah berpeluang untuk tampil sebagai Cyclops di X-Men: Apocalypse.

Beruntungnya, pihak Lionsgate memberikan kompromi terhadap sang aktor, sehingga mereka memutuskan untuk memulai syuting reboot Robin Hood setelah dirampungkannya proses produksi Kingsman 2.

Taron Egerton sejauh ini baru menjadi satu-satunya aktor yang dikonfirmasi terlibat dalam Kingsman 2. Colin Firth pun dirumorkan kembali sebagai agen Harry Hart meskipun ada adegan yang membuatnya mustahil untuk beraksi lagi di sekuelnya.

Colin Firth Kembali Perankan Harry Hart di Sekuel Kingsman

Matthew Vaughn, sutradara Kingsman: The Secret Service berniat membawa kembali Colin Firth di sekuelnya.

Matthew Vaughn kini tengah menulis naskah Kingsman 2 yang sebelumnya disebut bakal menampilkan versi Amerika dari agensi Inggris Kingsman. Pencipta komik Mark Millar menyiratkan bahwa Vaughn will juga bakal kembali sebagai sutradara. Sayangnya, semua itu masih belum dikonfirmasi dan semua pihak pun masih harus menunggu kabar pastinya lebih lanjut. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.