Sukses

Alasan Dewi Sandra Ambil Peran di Air Mata Surga

Dewi Sandra mengatakan, sudah jatuh cinta dengan cerita Air Mata Surga dan peran Fisha yang dimainkannya.

Liputan6.com, Solo Usai mengenakan hijab, Dewi Sandra lebih memilih beraktivitas di film dan sinetron. Nah, Dewi Sandra memiliki resep tersendiri saat menjatuhkan pilihan memerankan suatu karakter.

Mantan istri Glenn Fredly ini mengatakan berkarya dengan hati adalah resep penting yang selalu dipegangnya saat mengambil suatu peran. Menurutnya jika berkarya dengan hati maka aktingnya pun akan mengalir.

“Bagi saya intinya kalau kita melakukan apapun dengan hati pasti hasilnya akan maksimal. Jadinya ketika berakting pun pasti terlihat natural. Kita bisa dengan bebas mengeluarkan ekspresi dengan lawan main, “ ungkapnya saat jumpa media film Air Mata Surga, Kamis (22/10/2015) di Hartono Mall, Solo Baru.

Baca juga: Pemain Film Air Mata Surga Blusukan ke Solo

Dewi Sandra. (foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com

Berkarya dengan hati itu pun diterapkan pelantun "I Love You" ini dalam mengambil peran di film Air Mata Surga.

"Saya menyetujui ikut main dalam film ini prosesnya panjang. Ketika pertama ketemu produser, memang belum mengiyakan. Waktu itu saya memang jatuh cinta dengan ceritanya. Kemudian saya meminta untuk ketemu tim dan sutradara. Lantas ketemu lawan main (Richard Kevin) yang menjadi suami saya di film ini," ujarnya.

Baca juga: Diminta Nyanyi Lagi, Dewi Sandra Salat Tahajud

Dewi Sandra dan para pendukung film Air Mata Surga. (foto: Reza Kuncoro/Liputan6.com)

Diakui Dewi Sandra, keinginannya bertemu terlebih dahulu untuk memadukan chemistry. “Kalau ketemu dengan lawan main itu juga untuk membangun chemistry sebagai suami istri. Bagaimana sorot mata, perilaku saya untuk menjadi istri dari lawan main saya. Dan perlu diingat untuk berakting menjadi suami istri, bisa dengan sorot mata bukan hanya dengan pegangan tangan, “ jelasnya.

Baca juga: Main Film Air Mata Surga, Dewi Sandra Kesulitan Bahasa Jawa

Dewi Sandra mengatakan, sudah jatuh cinta dengan cerita dan peran Fisha, seorang perempuan lulusan S-2 dari keluarga sederhana yang dimainkannya. “Jatuh cinta dengan peran itu juga penting dalam berakting, “ tuturnya. (Reza/Ade).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.