Sukses

Adele Minta Maaf Pada Fans Album Barunya Telat

Adele memastikan kalau album barunya nanti akan berjudul 25.

Liputan6.com, London Adele memastikan kalau album barunya nanti akan berjudul 25. Ia juga meminta maaf selama ini telah membuat fansnya menunggu.

Adele

"25 adalah tentang memahami diri sendiri tanpa saya sadari. Dan saya minta maaf sudah menunggu lama, kau tahu, namanya juga hidup.. love, Adele," ungkapnya melalui Twitter, Kamis (22/10/2015).

Baca juga: Takut Tak Laku, Justin Bieber Hindari Rilis Album Bareng Adele?

Twitter Adele

Album terakhir Adele, 21, berisikan banyak lagu patah hati dan melankolis. Namun nampaknya di album barunya nanti pelantun Someone Like You tersebut akan menampilkan sesuatu yang berbeda, yang lebih sesuai dengan keadaan hatinya dan umurnya saat ini.

Adele

"Jika saya bisa melabelkan yang satu ini, saya akan menyebutnya sebagai album baikan. Berbaikan dengan diri sendiri, dengan semua waktu yang telah saya buang, dengan semua yang saya lakukan dan tidak lakukan.. Yang sudah terjadi biarlah berlalu," katanya.

Baca juga: Adele Tolak Tawaran Jutaan Dolar Garap Soundtrack Spectre

Sebelumnya, Adele bolak-balik membuat fans kecewa. Ia bolak-balik menunda pengerjaan album terbarunya. Album terakhir Adele rilis 2011 silam. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini