Sukses

Begini Usaha BBB untuk Eksis Lagi

Bukan Bintang Biasa (BBB) yang diawaki Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Dimas Beck, Ayushita dan Laudya Chyntia Bella‎ ingin eksis lagi.

Liputan6.com, Jakarta Group vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) yang diawaki Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Dimas Beck, Ayushita dan Laudya Chyntia Bella‎ ingin kembali eksis di pentas musik. Anak-anak asuh Melly Goeslaw ini pun merilis single bertajuk 'Best Friend Forever'.

Sesuai judul, lagu ini mengangkat perjalanan lima sahabat ini. Pasalnya, selama ini masyarakat hanya melihat‎ mereka berlima selalu harmonis di depan kamera. Padahal, layaknya pertemanan, hubungan mereka juga mengalami pasang surut.

sumber foto: Instagram via @bbb_zone

Baca juga: Foto Chelsea Olivia Isyaratkan Grup Vokal BBB Bangkit Lagi

"Single ini menceritakan keseharian kami. Kalau ada yang dengar mungkin akan bilang 'Gila, ceritanya gue banget!'," ucap Bella ketika jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Raffi menyebut, ada pergeseran tema di lagu BBB. Dulu, BBB rajin menyanyikan single bernafaskan cinta. Kini, tema itu telah berubah.

sumber foto: Instagram via @bbb_zone

Baca juga: BBB Ultah, Melly Goeslaw Doakan Personel Susul Raffi Ahmad

"Dulu (lagu) kami cinta-cintaan tetapi sekarang pertemanan," seloroh Raffi. Best Friend Forever menjadi jawaban atas kerinduan mereka berlima di pentas musik.

"Jujur aja kita kangen pas latihan, kumpul curhat, nyolot-nyolotan, berantem dan baikan. Mereka kadang lebih sepupu daripada sepupu gue sendiri. Jadi, selama ini kita enggak vakum karena masih kontak," sahut Ayushita. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini