Sukses

Nikita Willy Unggah Foto Gandeng Mesra Pria Bali Ini, Pacar Baru?

Nikita Willy terlihat menggandeng mesra seorang pria yang duduk didekatnya. Pacar barukah?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy terbilang cukup aktif di media sosial Instagram. Keseruan aktivitas sehari-harinya diperlihatkan Nikita Willy di akun pribadinya. Termasuk kebersamaannya dengan seorang pria berewok tipis.

Foto kemesraan Nikita Willy bersama pria yang diketahui asal Bali diunggahnya, Kamis (22/10/2015). Di foto unggahannya, Nikita Willy tampak menggandeng tangan lelaki yang duduk di sampingnya. Nikita tersenyum ke kamera, sedangkan cowok itu memandang ke arah artis cantik tersebut.

Baca juga: Nikita Willy Iri dengan Pernikahan Chelsea Olivia-Glenn Alinskie

Nikita Willy mengunggah foto kedekatannya bersama seorang pria Bali. (foto: instagram.com/nikitawillyofficial94)

Mereka berpose di depan gapura Bali sambil duduk di anak tangga. Nikita Willy dan pria tersebut kompak mengenakan pakaian bernuansa Bali. "Rahajeng semeng (yang berarti selamat pagi)" tulis Nikita Willy.

Nikita Willy [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Personel The Freaks itu mendapat ucapan selamat dari para followersnya seolah Nikita Willy sudah berpacaran. Beberapa fans Nikita juga menyampaikan doanya agar sang idol langgeng bersama pria yang diketahui memiliki akun Instagram bernama @tutde.

Baca juga: Unggah Video Menari Seksi di Kamar, Nikita Willy Sebut Sisi Gila

Ini bukan kali pertama Nikita Willy mengunggah foto kebersamannya dengan pria tersebut di Bali pada pertengahan September lalu. Sebelumnya pesinetron bertubuh mungil itu memperlihatkan kemesraannya melalui video Snapchat yang dipamerkannya di Instagram. Mereka mengenakan baju yang sama dengan foto unggahan baru Nikita. (Fir/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.