Sukses

Tinggalkan Evo, Elda Menggebrak Lewat Stars and Rabbit

Stars and Rabbit sedang menjadi pembicaraan para penikmay musik. Bahkan sebelum albumnya rilis.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Belda, wanita Rock n Roll yang pernah jadi lini depan band EVO? Sosoknya kini kembali turun gunung lewat band terbarunya, Stars and Rabbit.

Hampir seunik namanya, band yang hanya digawangi oleh dua orang tersebut punya arah bermusik yang jauh berbeda dengan EVO. Stars and Rabbit memilih terjun ke genre folk yang dipadu dengan bumbu-bumbu psychedelic.

Stars and Rabbits (Source: Instagram)

Hasilnya? Band ini berhasil jadi sorotan para penikmat musik, bahkan sebelum albumnya rilis. Salah satu jejak besarnya adalah saat band ini didaulat untuk mengisi soundtrack dari film milik Joko Anwar, Copy of My Mind yang sekarang tengah menjadi pembicaraan serius di festival-festival film mancanegara.

Akhirnya setelah tiga tahun berjalan, Elda dan Adi resmi merilis Constellation.

Debut album ini begitu spesial bagi Stars and Rabbit, terlebih setelah berhasil mengantarkan mereka tur ke sejumlah kota besar seperti Malang, Bali, Shenzhen, Hong kong, Guanzhou, Manila dan Jakarta.

Stars and Rabbits (Source: Instagram)

"Itu nggak kebayar sih. Maksudnya, Kita kan jalannya pelan banget. We enjoy every experience in Stars and Rabbit. Dari panggung ke panggung, kita sangat menikmatinya. Dan sampai akhirnya bisa ke sana itu achievement banget buat kita. Lets not talk about Europe. Lets talk about Asia first. Itu aja rasanya sudah beda banget," ucap Elda tentang pencapaiannya tersebut.

Nah, ingin kenal lebih dekat dengan band ini? Ayo ikuti wawancara singkat Liputan6.com berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.